KETAHUI MACAM-MACAM RAK BERIKUT INI SEBELUM ANDA BELI DI PADI UMKM

Beli rak di pasar digital UMKM tentu harus memperhatikan segala aspek dimana kebutuhan toko, rumah, kantor anda dipertimbangkan penempatannya. Seberapa penting model rak ketika anda beli rak di pasar digital UMKM sebagai website pengadaan barang dan jasa BUMN ini ditentukan dari dokumen seberapa banyak, lokasi sempti atau tidak, perlu anda tanyakan hal detail ini kepada para penjual di PaDi UMKM. Dikutip dari raja rak com, inilah macam-macam rak yang perlu anda ketahui ketika beli rak di pasar digital UMKM.

Jenis rak pertama yang harus anda ketahui ketika beli rak di pasar digital UMKM yaitu Rak Minimarket, Rak Gondola atau Rak Minimarket adalah rak dagangan yang dipakai oleh para penjual modern, kelontong modern, dan pasar modern. rak yang memiliki model single, double, dan End  ini membuat ruangan toko semakin tersusun rapi dan menjadikan para pembeli menjadi ramai. Rak Gondola atau Rak Minimarket ini tersusun dari berbagai part atau bagian-bagian yang terpisah. rak ini biasanya terdiri dari tiang, hambalan, briket, wiremesh atau kawat kotak, dan kaki penutup. dan ukurannya pun bermacam-macam. namun standart panjang dari rak ini adalah 90 cm. dan keunikan dari Rak Gondola ini adalah dapat disambung. karena setiap tiang Rak Gondola ini memiliki 2 slot lubang untuk menaruh briket.

Jenis rak kedua yang harus anda ketahui ketika beli rak di pasar digital UMKM yaitu Rak Siku Baut, Rak Besi Siku Lubang adalah salah satu rak yang sangat banyak sekali penggunanya. Karena rak ini memiliki kapasitas kuat untuk barang-barang yang memiliki beban sedang. Dengan adanya baut dan mur yang menjadikan rak tersebut kokoh, Rak Besi Siku Lubang pun mudah untuk dirakit ataupun dibongkar pasang, level yang fleksibel diatur dan kelebihannya pun rak tersebut sangat mudah didapat serta memiliki harga yang relatif murah dibandingkan rak gudang yang lainnya. Dengan ukuran yang berfariasi rak gudang ini cocok untuk barang bermacam-macam volume.  Walau pada dasarnya Rak siku ini berfungsi untuk barang gudang, namun disisi lain rak ini pun banyak sekali penggunanya untuk berjualan dan menjadi rak display.

Jenis rak ketiga yang harus anda ketahui ketika beli rak di pasar digital UMKM yaitu Rak Wiremesh atau Rak Mundo, Bila anda berkunjung ke toko-toko aksesoris, pasti anda pernah meilihat rak yang biasa menggantung di dinding ataupun berdiri dengan kawat-kawat kotak bergantungnya display barang. banyak dan hampir setiap toko aksesoris display memiliki Rak Mundo atau biasa juga disebut Wiremesh. Rak yang meliki rangkaian kawat las untuk tempat gantungan Display Aksesoris atau Display Barang. Rak mundo dapat menahan beban untuk ukuran ringan rata-rata diameter dari kawat tersebut adalah 3 mm.

Jenis rak keempat yang harus anda ketahui ketika beli rak di pasar digital UMKM yaitu Rak Galon, Rak Galon Air Mineral berfungsi sebagai display galon air mineral yang biasa digunakan di depot air isi ulang, toko maupun minimarket. Rak ini terdiri dari dua ukuran, rak galon single dan double, sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Rak Galon seperti ini sangat lah dibutuhkan untuk Toko Kelontong, bagaimana tidak ? pasti disetiap Toko Kelontong menjual galon isi ulang. Agar tata letak toko anda semakin rapi dan juga semakin nyaman.

Jenis rak kelima yang harus anda ketahui ketika beli rak di pasar digital UMKM yaitu Rak Rokok, Berjualan Rokok adalah hal yang wajib ada di toko kelontong, karena dagangan ini menjadi pemutaran uang yang besar dan tidak bisa diremehkan penjualannya. Stok roko yang bertumpuk-tumpuk akan membuat tata letak dagangan anda tidak rapih dan ini akan menyebabkan interaksi jual beli terganggu. Oleh sebab itu, adanya Rak Roko ini sangatlah dibutuhkan dan bijak adanya.

About Barry

administrator
Previous post Rekomendasi 4 Kompor Induksi Berkualitas Terbaik
Next post Aneka Kreasi Hidangan Sirup untuk Ta’jil di Bulan Ramadhan